Rabu, 19 Maret 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Polip Hidung

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Polip hidung adalah suatu bentuk infeksi pada rongga hidung yang berbentuk benjolan lunak. Benjolan tersebut menggantung seperti anggur kupas tanpa biji. Biasanya polip hidung berkaitan dengan penyakit seperti asma, alergi, sensitif terhadap obat tertentu. Penderita polip hidung seringkali tidak merasakan gejala tertentu, namun kondisi polip hidung yang parah dapat menghadang drainase dari saluran sinus. Lebih dari empat persen orang dewasa mengalami polip hidung, meski terjadi juga pada anak-anak terutama bagi mereka yang mengalami gangguan pernapasan kronis. Polip dapat bersifat jinak atau ganas. Polip hidung biasanya diatasi dengan cara operasi.

Beberapa gejala dari polip hidung adalah :

  • Hidung berair
  • Kehilangan daya cium (anosmia)
  • Kehilangan daya kecap
  • Gatal disekitar mata
  • Nyeri pada muka
  • Sakit kepala
  • Infeksi kronis
Beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya polip :
  1. Polip hidung lebih umum terjadi pada pria dibandingkan wanita
  2. Anak-anak dengan komplikasi cystic fibrosis (hadirnya lendir pada paru-paru)
  3. Memiliki penyakit alergi rhinitis, asma, alergi, sinusitis

Obat Polip Hidung (Untuk Membantu Mengatasi Polip Hidung)
Jelly Gamat Gold-G membantu mengatasi polip hidung secara aman tanpa efek samping dan ketergantungan.
Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini mempunyai khasiat luar biasa, yang berperan sebagai anti bakteri, anti virus dan anti jamur serta mampu untuk mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan penyebab polip, mencegah pembengkakan jaringan sinus dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang dapat anda rasakan dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki beberapa kandungan terbaik yang sangat bagus. Kandungan yang dimaksud adalah Kolagen 80,0%, Glucosaminoglycans (GAGs), Chondroitin, Omega-3, 6 dan 9, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Protein 86,8%, Glucosamine, Lektin, Vitamin, Saponin, Mukopolisakarida. Semua kandungan alamiah tersebut sudah di teliti oleh beberapa pakar para ahli kesehatan dunia sehingga anda dapat merasakan khasiatnya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Sembuhkan Penyakit Polip Hidung

Nama : Nurbaity
Umur : 45 th
Penyakit : Polip Hidung
Produk : Jelly gamat gold-g
>>Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!


Cara Pemesanan JELLY GAMAT GOLD-G
Harga 1btl isi 320ml Rp. 180.000 (belum termasuk ongkos kirim)

SMS PEMESANAN :
G G M – JUMLAH PESANAN – NAMA – ALAMAT LENGKAP – NO. HP YANG BISA DI HUBUNGI

Kirim SMS Ke  0821 2662 9577

Contoh SMS :
GGM – 4 botol – Mayangsari – Jln. Rajawali Kp. Siluman No. 09 Rt. 02 Rw. 02 Kel. Setiaratu Kec. Cibeureum Tasikmalaya – 085223369696

Kirim SMS Ke 0821 2662 9577

PERHATIAN !!! Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan G G M dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar